Di Usia Seperempat Abad

Posted: Maret 22, 2016 in prahara hati, renungan
Tag:, , , , ,

selamat datang masa seperempat abad. di masa ini aku mulai melihat dan mengalami banyak hal yang tidak aku alami saat sebelum menginjak masa seperempat abad :

  • kehilangan teman-teman bermain : dimasa ini teman sebayaku mulai meninggalkan ku, ada yang memulai kehidupan baru, ada yang merantau ke negri yang jauh, ada yang sibuk dengan plan hidupnya dan lain-lain
  • Cinta bukan lagi alasan untuk mempertahankan : di masa ini pikiranku mulai waras namun hatiku tertindas karena aku tidak lagi menjadi orang yang bertahan pada hubungan yang sudah jelas tidak bisa dibawa kemanapun hanya karena sudah terlalu cinta, dan juga di seperempat abad ini menjadi lebih rasional melepaskan dia yang tidak bisa membangun masa depan bersama
  • fokus membangun masa depan : di masa ini aku mulai fokus membangun karir dan juga menyelami dunia bisnis, membangun relasi, belajar investasi, berorganisasi, dan juga melakukan sebuah tindakan lebih banyak didasari azaz kemanfaatan.
  • pola pikir : mungkin benar istilah ilmu padi semakin berisi semakin merunduk, di seperempat abad ini pola pikir semakin lebih dewasa dan matang, berfikir menjadi lebih rasional, hubungan dengan Sang Pencipta mulai menjadi skala prioritas.
  • Mengambil tanggung jawab : di masa ini aku dengan gagah berani memperjuangkan dia yang memang pantas untuk diperjuangkan semoga Allah meridhoinya.

selamat datang menuju masa depan wahai diri, semoga langkahmu menginspirasi, bermanfaat dan diridhoi Dia Sang Pemilik Alam Semesta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s